Pages

26 February, 2010

Dear Allah,,

Dear Allah,
Ada begitu banyak hal yang ingin kutanyakan padamu. Tentang hidup, keluarga, kematian dan berbagai hal lain. Banyak yang tak ku mengerti, mungkin karena dangkalnya pemahamanku dalam mentadabburi surat cintamu. Sangat bodoh kan,,sebegitu banyaknya teman dan saudara yang kumiliki, tapi tak ada satupun yang kurasa menuntaskan pertanyaan-pertanyaanku itu. Adakah waktu itu Allah? Waktu dimana aku dapat bertanya sepuasnya dan kau menjawab langsung. Dapatkah aku menjadi orang yang seberuntung itu?

Dear Allah, sang Maha daya cinta
Apa definisi cinta itu? Yang kutahu teorinya cinta sejati hanyalah padamu,bersumber dan bermuara padamu. Bukan apa, siapa dan bagaimana kita berkata cinta, tapi luruskanlah dalam wangi surga. Apa maksudnya ya Allah? Tidak mudah bagiku mengejawantahkan cinta itu, sering makhlukmu menghalangi dan mengaburkan cinta sejati itu. Seperti apa? Bagaimana caranya? Membuatku cinta SEBENAR-BENAR cinta padamu? Engkau Maha pembolak-balik hati. Engkau jugakah yang bertanggung jawab atas perubahan suasana hatiku? warna-warni yang menghiasi hatiku?

Dear Allah, sang Maha Kuasa
Sentuhlah hatiku, jadikan ia seputih dulu. Layaknya tabula rasa, yang tak mengenal akan dosa. Bimbing aku menemukan suara itu. Suara yang menjerit lemah, menantikan uluran tanganmu. Suara hatiku. Teguhkan hingga aku sanggup berbuat dan berkata,”aku mencintaimu karena Allah”.


19 Feb 2010
08 : 06 PM

No comments:

Post a Comment

Text Widget