Pages

26 February, 2010

coba kau bayangkan

Subhanallah,,betapa sempurna Allah menciptakanku.

COBA KAU BAYANGKAN...

Ia ciptakan aku(segumpal daging) dilengkapi 2 mata, 2 telinga, 2 tangan, 2 kaki dan 1 mulut. Artinya, aku harus lebih banyak mendengar dan melihat keadaan sekelilingku (membaca kondisi), memperhatikan saudaraku. Bukan banyak bicara saja, karena mulut hanya diciptakan 1,yg notabene setengah kuantitasnya dari telinga dan mata. Tidak berhenti disana, kita juga harus merealisasikannya dengan tindakan,gerak. Dan itu didukung oleh kedua tangan dan kaki kita..

Semoga diriku bisa mengurangi peran mulut ini. Karena sesungguhnya Keteladanan adlah guru yang mengajarkan banyak hal tanpa banyak bicara. Itu jauh lebih memberi arti dan pengaruh ketimbang berjuta kata-kata. Bantu tha ya Allah,,untuk mengurangi kadar keluh kesah yg senantiasa keluar dari mulut ini.

Semoga tha bisa menerapkan Rumus 3A : Aku bukan ancaman bagimu (tidak suka merugikan orang lain), Aku menyenangkan bagimu (membuat orang senang dengan kehadiran kita melalui kasih sayang), Aku bermanfaat bagimu (keberkahan hidup).

Amin Allahumma Amin..



8 Februari 2010

No comments:

Post a Comment

Text Widget