Pages

31 January, 2010

malem minggu??

“eh cantik,,kok maen gundu si ma ponakan? Ga malem mingguan?”

“semua malem sama bagi saya, sama-sama gelap bang dan waktunye buat istirahat. Tiduuurr..”

“haha,,bisa aja si eneng geulis nih. Ga punya pacar neng?”

“mang ape bedanye malem minggu ma malem biasa bagi abang?”

“yaa,,biasanya mah malem minggu ntuh buat orang yang pacaran neng. Nanyanya aneh –aneh aja nih si eneng.”

“hmm,,,”

“kenapa neng?”

“ah,,nggak. Cuma prihatin aja.”

“prihatin? Prihatin ma siapa neng?”

“sama yang punya pikiran tentang malem minggu kaya abang.”

“loh,,kok??”

“gini bang,, kalo malem minggu itu malemnye buat orang pacaran. Berarti di malem senen, malem selasa, malem jumat pade kaga pacaran donk? Kalah sama aye bang.”

“oohh,,,si eneng punya pacar toh. Sering diajak jalan-jalan ya,, ga hanya malam minggu aja?”

“punya donk. Dia itu kekasih sejati saya bang. Karena sejatinya ya dia memang sejati bang. Satu-satunya yang pantas untuk diberi cinta mati saya. Tiap hari saya selalu komunikasi sama dia. Minimal lima kali panggilan lah sehari. Tiap saat juga dia menjaga saya. Kalau saya salah, dia suka member teguran lewat surat cintanya. Pokoknya indah deehh…”

“si eneng puitis amat euy. Mang anak mana cowonya neng?”

“heheh,,,dia tidak beranak dan tidak pula diperanakkan bang.”

“eh,,kaya pernah denger tuh kalimat. Kalo ga salah pas khutbah salat Jumat dah??”

“hehe,,masa? Itu kan terjemahan Q. S Al Ikhlas ayat 3 bang. Eh udah mau maghrib, saya mau pulang dulu bang. Bentar gy kekasih saya manggil. Dah abang. Assalammu’alaikum.”

“kumsalam..” bukannya yang dimaksud di surat Al Ikhlas itu Allah ya?? batin si abang

Sementara si abang terbingung bingung, si eneng asik melahap pecel ayam sebelum shalat maghrib.




**note ini merupakan Setengah kisah nyata si penulis, Setengah karangan si penulis.
Tapi yang jelas si penulis bikinnya bukan Setengah hati. (^_________________^)

No comments:

Post a Comment

Text Widget