Pages

13 January, 2010

cuurrhhat

Iseng-iseng, coba sebuah niatan. Saya ingin beramal hari ini, bagi-bagi aja rejeki yang ada. Tanpa berharap apa-apa. MURNI ISENG AJA. Tak disangka, tak dinyana,,,dalam beberapa saat banyak keberuntungan yang saya dapatkan. Seperti mengalir tak henti, ditambah saya dapat kenalan baru yang menyatakan dia ngefans sama saya. Subhanallah, WOW!! Ga disangka banget, ternyata baginya saya adalah dunianya. Padahal selama ini saya menganggap diri saya ini bukan siapa-siapa bagi dunia ini. Coba aja Tanya, kenal meta ga? Pasti banyakan yang gataw. Hahahahah,,LOL :)

Satu hal lagi, saya pikir Mencintai itu melelahkan. Harus terus memahami kebutuhan orang yang kita cintai, tanpa memikirkan apakah orang yang kita cintai memahami kita. Tapi, saya ‘tersentil’ oleh kalimat yang saya tulis di buku catatan khusus saya, dari seorang aktivis partai (hayo tebak namanya)

“Dalam makna memberi itu posisi kita sangat KUAT. Kita tak perlu kecewa atau terhina dengan penolakan atau lemah atau melankolik saat kasih kandas karena takdirNya, sebab disini kita justru sedang melakukan sebuah “pekerjaan jiwa” yang besar dan agung : MENCINTAI.”



Hahay,,,apa maksud catatan saya ini. Sekedar ingin mengatakan bahwa HIDUP SAYA RAMAI DAN MENYENANGKAN, dengan segala masalah yang ada di dalamnya. Meyakinkan ke diri saya, bahwa mentari akan selalu bersinarr, walau mungkin mendung akan menyapamu dan hujan diringi badai menerpamu, tapi tetap PERCAYALAH bahwa itu tak akan lama, mentari akan kembali bersinar, dan mungkin kau akan terkejut mendapati pelangi menampakkan wajahnya padamu.
Jangan berputus asa guys, coz yang saya tahu IBLIS berasal dari bahasa arab ‘Ablasa’ yang berarti “putus asa”. Nah kalo kalian putus asa berarti kalian sama dengan…...........................

“mintalah Firdaus paling tinggi!!” (sabda Rasulullah SAW)
Lakukan semaksimal mungkin, lalu terimalah apapun yang sanggup kau kerjakan dan apapun yang tak sanggup kau kerjakan.

catatan harian mahasiswi aneh yang tak bisa diam (LAGI!)

No comments:

Post a Comment

Text Widget