Pages

04 December, 2015

[Cerita lirik] Like I'm gonna lose you

I found myself dreaming in silver and gold
Like a scene from a movie that every broken heart knows
We were walking on moonlight, you pulled me close
Split second and you disappeared and then I was all alone
Woke up in tears with you by my side
Breath of a leave and I realized,
No one will promise tomorrow

Mimpi buruk itu lagi!

Ini kali ketiga aku terbangun dalam tangisan, dengan kau ada di sisiku. Ketakutan terbesarku adalah terbangun tanpa kau di sisiku. Untunglah, kau tampak nyenyak dalam mimpimu. Aku tak ingin kautahu apa yang kuimpikan barusan.

Kelebatan mimpi buruk itu masih terasa nyata bagiku. Aku bermimpi diriku dalam sebuah ruangan emas dan perak. Layaknya sebuah adegan film sad ending, di mana penontonnya sudah tahu bagaimana akhirnya. Kita berjalan di bawah sinar rembulan, dan kau menarikku mendekat. Sekejap saja dan kau menghilang. Lalu aku sendirian. Emas dan perak itu tiada lagi berharga saat aku kehilanganmu. Aku timpang!

Kuembuskan nafas perlahan untuk mengusir kelebatan itu. Sebuah kesadaran menyambangiku, bahwa tak satu pun yang menjanjikan di hari esok. Meskipun janji kita saling mencintai selamanya. Selalu ada untuk masing-masing. Tapi nyatanya, bagi yang sudah menikah pun harus bersiap bercerai. Terpisah oleh maut yang begitu pasti datangnya.

So, I'm gonna love you like I'm gonna lose you,
I'm gonna hold you like I'm saying goodbye
Forever will stay in, I won't take you for granted
'Cause we'll never know it when we'll run out of time

Aku teringat sebuah pesan bijak, bahwa cinta haruslah seimbang. Mencintai dengan kesadaran suatu hari harus melepaskan. Meskipun begitu sulit melepaskan sesuatu yang sudah kaugenggam. Jadi, aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu. Aku akan mendekapmu seolah aku berkata selamat tinggal. Selamanya akan tetap begitu. Aku tak akan pernah bisa mengabaikanmu begitu saja. Sebab kita tak akan pernah tahu kapan kita kehabisan waktu. Aku akan bersiap, Sayang...

In a blink of an eye,
Just a whisper of smoke
You could lose everything
The truth is you're never alone
So, I'll kiss you longer baby
Any chance that I get
I'll make the most of the minutes
So long with no regret
Let's take our time to say what we want
Here's what we've got
Before it's all gone
'Cause no one will promise tomorrow

Dalam sekejap mata. Hanya sebuah bisikan bagai asap, kau bisa kehilangan segalanya. Jadi, aku akan menciummu lebih lama, Sayang. Setiap kesempatan yang aku dapatkan, aku akan memperbanyak waktuku. Begitu lama tanpa ada penyesalan.

Mari ambil waktu kita untuk membicarakan apa yang kita inginkan. Waktu adalah hal paling berharga yang dapat diberikan seseorang, sebab dengan memberikan waktunya, ia telah memberikan bagian hidupnya yang tak dapat kembali lagi. Di sinilah apa yang sudah kita dapatkan. Sebelum itu semua pergi. Sebab tak satu pun yang menjanjikan di hari esok.

*cerita lirik "Like I'm gonna lose you" - MEGHAN TRAINOR FEAT JOHN LEGEND

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik