Pages

27 March, 2016

[Cerita lirik] Because you loved me

For all those times you stood by me
For all the truth that you made me see
For all the joy you brought to my life
For all the wrong that you made right
For every dream you made come true
For all the love I found in you
I'll be forever thankful Baby
You're the one who held me up
Never let me fall
You're the one who saw me through... through it all

Untuk semua waktu yang kauhabiskan di sisiku. Untuk semua kebenaran yang kau tunjukkan padaku yang bodoh dan mudah ditipu ini. Untuk semua kebahagiaan yang kauhadirkan dalam hidupku. Untuk semua kesalahan yang kauperbaiki. Untuk semua mimpi yang kauwujudkan. Untuk semua cinta yang kutemukan dalam dirimu. Selamanya aku akan berterima kasih padamu, Ma. Engkau adalah orang yang selalu menjagaku, memegang tanganku dan tak membiarkanku tergelincir jatuh. Engkau adalah saksi hidupku, yang menyaksikan bagaimana aku melewati semua ini. Engkau yang melihat sisi lain dari diriku yang tak pernah kutunjukkan pada siapa pun selain dirimu. Entah... akankah suatu hari nanti, aku bisa membagi kisah hidupku sejujur diriku padamu ke orang yang menggenapkanku.

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'coz you believed
I'm everything I am
Because you loved me

Engkau yang menjadi kekuatanku di saat aku lemah, suaraku saat aku tak dapat bicara, mataku saat aku tak dapat melihat. Sejak aku baru hadir di dunia hingga saat ini. Engkau selalu melihat yang terbaik dalam diriku, meskipun aku sendiri sering meragukan diriku. Mengangkat dan membesarkanku  saat aku tak mampu menggapai yang kuinginkan. Engkau yang memberikanku keyakinan sebab rasa percayamu padaku yang begitu besar. Aku adalah aku hari ini, sebab kau yang telah mencintaiku sedemikian rupa. Caramu mencintaiku begitu istimewa.

You gave me wings and made me fly
You touched my hand I could touch the sky
I lost my faith, you gave it back to me
You said no star was out of reach
You stood by me and I stood tall
I had your love I had it all
I'm grateful for each day you gave me
Maybe I don't know that much
But I know this much is true
I was blessed because I was loved by you

Engkau yang memberiku sayap, hingga aku bisa terbang setinggi ini. Engkau yang menyentuh tanganku, hingga aku bisa menyentuh langit. Pernah aku kehilangan keyakinan pada diriku sendiri, namun kau mengembalikannya. Kaubilang tak ada yang tak mungkin. Kau berdiri di sampingku, hingga aku mampu berdiri lebih tinggi. Dengan cintamu, aku memiliki segalanya. Aku bersyukur untuk setiap hari yang kauberikan padaku. Waktumu begitu bernilai, pun kehadiranmu. Mungkin aku tak tahu pasti seberapa banyak pengorbananmu untukku. Tapi, aku yakin ini adalah kebenaran. Cinta sejati. Aku begitu diberkahi sebab dicintai olehmu.

You were always there for me
The tender wind that carried me
A light in the dark shining your love into my life
You've been my inspiration
Through the lies you were the truth
My world is a better place because of you

Engkau selalu ada untukku. Engkaulah inspirasiku sepanjang hidup. Cahaya di kegelapan dunia yang kian menghitam. Kebenaran dan kejujuran di antara kebohongan. Duniaku terasa lebih baik karena hadirmu. Ma... bukankah begitu? Sering aku bergumam, bisakah waktu terhenti di momen saat engkau memelukku. Tempat ternyaman setelah rahim, adalah pelukanmu, Ma. Mungkin, kau adalah kryptoniteku. Kekuatan sekaligus kelemahan terbesarku. Entah, apa jadinya aku bila kehilanganmu. Aku begitu pengecut bahkan untuk membayangkannya, kupikir... aku bisa gila.

*cerita lirik Because you loved me - Celine Dion

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik