Pages

17 March, 2016

I was born to make you HAPPY

"Semenjak kerja jadi guru di Bogor, update-an Meta kayaknya enak-enak dan bahagia. Jalan-jalan terus, banyak cerita lucu sama anak didiknya, dan review kuliner Bogor terus. Benar-benar bikin iri!"

Bukan satu-dua orang yang berkata seperti itu. Saya hanya bisa senyum selebar-lebarnya. Mungkin mereka perlu diingatkan bahwa TIDAK PERLU IRI DENGAN KEHIDUPAN ORANG LAIN. KAMU TIDAK PERNAH TAHU BERAPA BANYAK YANG ALLAH AMBIL ATAU KEHILANGAN YANG DIA ALAMI, UNTUK HIDUP YANG TERLIHAT BAHAGIA SAAT INI. Juga bahwa KAMU PERLU MENERTAWAKAN HIDUPMU SENDIRI, SESEKALI. Tak lupa BERFOKUSLAH PADA HAL POSITIF DIBANDING HAL NEGATIF DALAM SATU HARIMU YANG TELAH TERLEWATI.

Saya sengaja membagikan cerita, info kuliner, foto dengan ekspresi bahagia keseharian saya dengan harapan setidaknya orang yang membaca atau melihat status saya di medsos bisa tersenyum atau berpikir positif sejenak. Bukan melulu memikirkan ruwetnya kehidupan, mengeluh atas situasi yang tak berpihak padanya, dan hal negatif lainnya. Sebab tanpa sadar yang saya bagikan akan meresap ke alam bawah sadar pengguna medsos lain. Daripada jadi haters dan hal yang kurang bermanfaat lainnya, mending saya gunakan medsos semaksimal saya.

Toh, kalau mau serius mah  atuh janhan di medsos. Ajak Adinda ke pelaminan, duhai Kanda. Kita segera ke KUA. Seriusin Adinda, wahai Kakanda.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget