Pages

01 December, 2009

patah hati

M.U.A.K
Teramat sangat!!
Mengapa kalian jadikan itu semua kedok?
Bosan aku lihat tingkah seperti itu
Kuhormati kalian, karena ku ingin tahu seperti apa yang ‘benar’
Tapi,,apa yang kalian hadirkan?
Hanya topeng!?
Kalau itu si aku juga bisaaaaaaaaaaaaaa…
Kalian pikir aku terlalu bodoh!
Aku pun punya dasar dan bekal tentang hal itu!
Daripada kalian layangkan pandangan sinis, lebih baik kalian tegur aku!
Aku memang tidak sensitif dan peka,
Lantas ingatkan saja, dengan senang hati aku akan memperbaiki diri
Karena aku bukan sang ahli pembaca isyarat!!!

Kecewa sangadh,, aku PATAH HATI,,
Dan KALIAN lah penyebabnya!
Ucapan kalian , sadarkah?
Apakah ini yang kalian inginkan??
GENERASI YANG PATAH HATI karena lisan dan perbuatan kalian.

Biarlah kalian berpikir kalian malaikat, sedang aku setan
Toh, tidak akan seimbang dunia tanpa setan ini!

Ku hanya ingin menguji sebatas mana keteguhan kalian,
Jika tergoda, SALAH SENDIRI!!
jaga hati, bukan jaga image!

No comments:

Post a Comment

Text Widget