Pages

06 October, 2009

Imaji menembus awan

Sebuah bintang alpha veta telah merubah sistem tata surya ini, matahari tak lagi pusat, inilah awal dari akhir,sketika aku diutus oleh agen neptunus, berlayar dengan perahu kertas.
Terjebak dalam dimensi cinta Laila dan Majnun.
Berontak aku, terdampar di Palestina, bertemu dgn Salwa.
Ternyata hatiku msih ingin beranjak,,Negeri 5 menara dan negeri van oranj tujuanku berikutnya. Selami duniaa kebebasanku.
SENDIRI.


"maaf ya cio, sepertinya kamu tidak akan pernah ditakdirkan untuk menemani dan melahirkan sebuah cerita konsumsi publik yg diterbitkan."

".."

" mungkin, aku memang hanya cinta baca, dan menulis hanya sekedar penyaluran pikiranku,,tak pernah ada niatan meluaskannya,memperjuangkannya untuk diterbitkan."

"tapii,,kalau tentang yg sufi,, aku ingin membuat namun ilmuku masih sedikit. Ingin rasanya, seperti penulis yg berdkwah, ketika di hari hisab nanti, dia akan mendapat kejutan amalan yg mengalir, dikarenakan banyaknya pahala yg kuhasilkan dari tulisanku."


"METAAA,,SOLAT ISYA SANA! TINGGALIN DULU TUH BUKU MA LAPTOP!! KAMUU,,,KALO DAH BUKU ,LUPA DAH SEMUANYA!! CEPEEETT,,,ATAU GAK MAMA BUANG NE SEMUA BUKUNYA!!!!"


UUppss,,,Astagfirullah,,," IYA,,ne juga mu solat ko, ga lupa,,,cuma keasikan!"

"jangan dibuang donk ma,,cukup koleksi bobo dan komikku selemari aja yg mama bakar waktu kecil dulu"(dalam hati)

No comments:

Post a Comment

Text Widget