Pages

11 January, 2018

[Cerita lirik] Kali Kedua

KALI KEDUA

Kautahu, melepasmu adalah hal terberat yang pernah kulakukan. Cukup sekali saja, aku pernah merasa betapa menyiksa kehilanganmu. Kau tak terganti. Kau yang selalu kunanti. Maka saat kali kedua aku mendapat kesempatan bersanding denganmu, aku berjanji kau takkan kulepas lagi.

Sebab hatiku yakin padamu. Hatiku memilih jatuh di kamu. Kamu... yang wangimu saja bisa memindahkan duniaku. Kamu... yang senyummu saja bisa mencuri detak jantungku. Membuatku begitu nelangsa saat tak mampu menggenggam jemarimu, mengisi kekosongan di antara jemari lentikmu. Kamu... yang pelukannya kuyakini bisa menyapu seluruh hatiku, menghilangkan gulanaku. Kamu... yang kuyakini cintanya bisa mengubah jalan hidupku, menjadikan surga lebih dekat.

Meski pernah kita patah oleh keadaan dan restu orangtua, tapi hatiku tak pernah patah untuk berharap padaNya bahwa kamulah kamuku. Meski butuh bertahun untuk kita menjaga rasa agar tak tergelincir dalam maksiat, berjuang hebat dalam penantian. Hingga akhirnya semua luluh oleh takdirNya, melalui doa-doa melangit kita. Ya, kita jarang bertemu di bumi, tapi doa kita berpilin erat di langit sana.

Maka, kali kedua padamu yang sama, tanpa pernah terganti di hatiku, kita satukan hati tanpa peduli, sebab Allah telah merestui. Betapa bahagia begitu buncah dalam dadaku, saat bisa memegang tanganmu dan bersama jatuh cinta lagi. Akhir yang indah, saat kedua kali kita bersama lagi.

*cerita lirik "Kali kedua" - Raisa

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget