Pages

25 October, 2020

[Review buku] Ignite me


Judul: Ignite me
Penulis: Tahereh Mafi
Penerbit: Mizan
Dimensi: 502 hlm, cetakan 1, Februari 2015
ISBN: 9789794338575

#Buku terakhir dari Trilogi Shatter Me yang menceritakan bangkitnya kekuatan Juliette setelah Omega Point dihancurkan Anderson.

Satu-satunya cara bertahan dan berjuang meruntuhkan tatanan baru adalah bekerja sama dengan orang yang paling tidak ia percayai: Warner.

Sebagai pemberontak terakhir, ia mengerahkan semua yang ia miliki untuk membalas dendam. Berhasilkah ia?

Meski saya tidak membaca sekuel novel sebelumnya, tapi saya bisa memahami isi cerita di dua buku sebelumnya. Genrenya masuk ke fantasi teenlit. Kalau difilmkan, saya bayanginnya kayak hunger games kolaborasi sama X-man. Soalnya banyak manusia berkekuatan mutan di sini hehe.

Ceritanya oke, tapi kurang konflik dan klimaks sih menurut saya. Terlalu panjang lebar di tomansa dan khas penulisnya memang mengulang-ulang diksi, katanya sebagai penguatan bahwa tokohnya itu labil.

Saya apresiasi 3 dari 5 bintang.

Meta morfillah

#resensibuku #reviewbuku #taherehmafi #igniteme

No comments:

Post a Comment

Text Widget