Pages

14 November, 2022

[Review buku] Rasa

Judul: Rasa
Penulis: @tereliyewriter 
Penerbit: Sabak Grip Nusantara
Dimensi: 421 hlm, 20 cm, cetakan 2 Juli 2022
ISBN: 9786239726232

#Novel ini berkisah remaja bernama Linda dan sekelumit rahasia di keluarganya. Terkait kepergian ayah, ketidaksetiaan, persahabatan, dan proses belajar. 

Sejarah berulang dari masa lalu ke persahabatannya dengan Jo, terkait Nico, teman masa kecilnya.

Secara garis besar, menurut saya penulis kurang kuat di konflik. Reason dan sikap ayah serta Bunda kurang logis bagi saya. Terlalu banyak pengulangan dan beberapa satire penulis begitu tampak. Keketusannya begitu terbaca dengan keadaan negeri dan generasi saat ini. Hingga yang saya rasakan #buku ini seakan hanya menggugurkan kewajiban untuk menghasilkan karya saja.

Bahkan untuk judulnya saja, bagi saya tidak TERASA beragam #rasa yang dimaksudkan penulis. Gak ngena ke hati. Terlalu dramatis.

Semoga ke depannya, #penulis bisa berkarya dengan lebih optimal lagi. 

Saya apresiasi 3 dari 5 bintang.

Meta morfillah

#1hari1tulisan #teenlit #rasa #tereliye #reviewbuku #resensibuku #bacabuku #metamorfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget