Pages

28 March, 2013

Chocolate and me



Hello there..
Pagi ini mood boss lagi kurang baik, sebelum long weekend kayaknya beliau mau kasih wejangan panjang (red: omelan). Mungkin beliau kangen banget sama kami yaa… jadi agak gak rela gitu melepaskan kami tanpa wejangan panjangnya, hehehe. Yaah… beginilah suka duka jadi karyawan, pekerja yang belum merdeka. Masih mengikuti perintah orang lain. Makanya di era saat ini tuh penting banget bermental wirausaha. Namun saya belum dapat pencerahan. Mau usaha apa yaa?? Di Bogor... Hmm... (mikir keras ampe otaknya membatu #eeh)

Agak jadi down mengetahui boss kecewa. Karena saya tak suka mengcewakan orang lain. Sebisa mungkin dihindari. Untunglah… masih ada coklat dari David (Wang Liang Xie) –konduktor @ Wednesday Class in Britzone-.

 
Well... Benar looh, coklat itu membuat kita happy and relax. Dan juga bagus untuk menurunkan tekanan darah (what! langsung stop makan coklat. Kan tha tekanan darah rendah). Dan coklat juga mengandung antioksidan tapi kalau yang dark chocolate yaa. Oiya, dapat bocoran juga dari David, coklat yang bagus adalah yang sedikit komposisi cocoa butternya dibandingkan cocoa liquornya. Karena kalau banyak cocoa butternya (akan susah meleleh walaupun pada suhu 40 derajat Celcius. Jadi semakin susah meleleh, coklat itu berarti kurang bagus.) itu akan memicu kadar kolesterol (sisi jahat coklat).


Eh ada donat J-Co Tiramisu dari Mba Diah. Udah dulu ah postingnyaa....


Bye..
Enjoy Your Day Guys,

PeluKiss,
Meta Morfillah

1 comment:

Text Widget